Cara Diet Efektif Dengan Buah Pisang


Cara Diet Efektif Dengan Buah Pisang - Buah pisang merupakan salah satu jenis buah-buahan yang kaya akan vitamin. Vitamin yang terkandung dalam buah pisang ini adalah A, C dan B6 yang mampu meningkatkaan kekebalan pada tubuh. Kandungan Kalium yang mampu mengatasi  hipertensi, vitamin C dan flavonoid yang mampu mencegah penyakit jantung, kandungan asam folat yang mudah diserap oleh janin bagi yang lagi mengandung, kandungan Zat Besi yang mampu mengatasi kurang darah serta buah pisang ini juga memiliki manfaat untuk mengurangi berat badan. 

 Sebuah cara untuk menurunkan berat badan atau diet dengan buah pisang ini pertama kali dibuktikan oleh seorang artis asal jepang yang bernama Kumiko Mori yang dikembangkan oleh Hitoshi Watanabe, mantan mahasiswa kedokteran preventif di Tokyo, dan istrinya yang juga seorang apoteker. 

Dengan cara mengkonsumsi buah Pisang dan Air Mineral sebagai pengganti sarapan pagi yang dilakukan kumiko Mori pada pagi hari secara terus menerus ini mampu menurunkan berat badannya sekitar 6 kilo gram dalam kurun waktu satu bulan. Cara menurunkan badan dengan mengkonsumsi buah banana ini sebenernya sangat efektif  bagi yang kurang suka berolah raga. Pasalnya, ketika berusaha diet dengan mengkonsumsi buah ini, anda dilarang berolah raga. 

Adapun sebagai syarat selanjutnya ketika berusaha diet dengan buah ini yaitu dilarangnya mengkonsumsi es krim, produk susu, alkohol, atau makanan penutup setelah makanan malam. Cara diet dengan mengkonsumsi buah pisang ini bisa dibilang sangat efektif.  Karena selain memiliki banyak manfaat lainnya, tetapi buah pisang ini memiliki kandungan enzim tertentu dan serat yang mampu menurunkan berat badan dengan cara melancarkan proses metabolisme.

Advertisement